Iklan atas

WENDIGO - RAKSASA MENGERIKAN PEMAKAN MANUSIA

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

 

Wendigo adalah makhluk yang muncul dalam mitologi orang Algonquian (suku Indian di Amerika Utara). Penggambaran tentang Wendigo sendiri cenderung beragam dan berbeda-beda, tapi secara umum dapat digambarkan bahwa makhluk ini berukuran besar, seperti alien dan berwajah seperti anjing serta bersifat kanibal.
Wendigo berasal dari daerah utara dan biasanya muncul pada saat musim dingin sepanjang Pantai Atlantik dan Great Lakes di wilayah Amerika Serikat dan Kanada untuk berburu daging manusia. Namun, bukan berarti makhluk ini menghilang begitu saja saat musim panas. Wendigo bisa muncul kapan saja saat ia merasa kelaparan. Ia sering muncul saat musim dingin, karena rasa dingin semakin memicu rasa laparnya.
Makhluk ini memiliki karakteristik seperti rakasa yang secara fisik berubah dari tubuh seorang manusia. Makhluk ini dikategorikan sebagai raksasa, karena manusia yang berubah menjadi Wendigo selain secara fisik menjelma menjadi sosok mengerikan, ukuran tubuhnya pun akan berubah secara drastis.
Wendigo bermula dari sekelompok orang yang terjebak di badai salju dengan tidak ada persediaan makanan sehingga mereka saling memakan satu sama lain. Manusia dapat berubah menjadi Wendigo bila ia melakukan praktek kanibalisme. Ia akan kerasukan arwah jahat, biasanya dalam mimpi. Sekali berubah, ia akan menjadi jahat dan terobsesi untuk makan daging manusia.
Hal ini dilandasi oleh kepercayaan Masyarakat Algonquian apabila memakan daging manusia selama bertahun-tahun memberikan kekuatan tertentu seperti kecepatan, keabadian, dan kekuatan. Jika anda sudah makan daging manusia bertahun-tahun, anda akan kehilangan rasa "kemanusiaan" dan anda akan selalu lapar.
Monster ini sangat rakus dan serakah. Mereka tidak pernah puas hanya dengan membunuh dan memakan satu orang. Wendigo akan selalu mencari korban-korban baru. Makhluk ini mendiami daerah berhutan lebat, dan daerah pegunungan.
Belakangan ini Wendigo menjadi populer dalam cerita horor, Bahkan Wendigo juga muncul di game Warcraft Universe, Final Fantasy, Dungeon & Dragons. Wendigo juga muncul di film Wendigo, Charmer, Supernatural, Blood Ties dan lain-lain. Selain itu ada karakter MARVEL yang dikenal sebagai Wendigo.

0 Response to "WENDIGO - RAKSASA MENGERIKAN PEMAKAN MANUSIA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel