Iklan atas

The Arc Warden Part 1 Dota2

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

 


Zet,the Arc Warden
Seiring peperangan dan bencana di mana-mana terjadi karena konflik antar dua entitas tersebut, dari pecahan ketiga pun muncul sebuah pikiran baru. Pecahan ketiga tersebut menamakan dirinya sendiri dengan Zet, makhluk pintar ini pun berencana untuk menyelesaikan konflik tersebut dan ingin mengembalikan dunia ke dalam satu kesatuan yang sempurna.

Zet lalu mengumpulkan kekuatannya, dalam satu kilatan cahaya, Radiant dan Dire pun kalang kabut sampai akhirnya mereka semua bersatu ke dalam sebuah bola, bola yang selama ini mungkin kalian kenal sebagai sebuah benda galaksi bernama Mad Moon. Namun setelah kejadian tersebut, kekuatan Zed jadi tersisa hanya sedikit saja. Akhirnya ia pun gunakan sisa sisa kekuatannya untuk menjaga Radiant dan Dire di dalam Mad Moon sampai waktu yang tak terhingga.
Seiring waktu berjalan, kehidupan pun mulai bermekaran di dunia di bawah Mad Moonatau bumi atau juga Terrene Plane. Seiring waktu pula kekuatan Zed semakin melemah, ia semakin berjuang sekuat tenaga untuk menahan kekuatan Radiant dan Dire.Sampai akhirnya Zet pun tak kuat lagi, ia kehabisan kuasanya, sehingga permukaan bulan yang menjadi penjara bagi Radiant dan Dire pun mulai retak dan akhirnya pecah lalu jatuh ke bumi Dota. Penghuni penjara pun lepas dan mulai menuai konflik di dunia Dota 2.


          Zet terpental jauh dari pusat ledakan Mad Moon, Zet berubah menjadi sesosok energi  yang tak selaras dari para penghuni penjara. Zet pun kini menjadi bentuk yang terpisah-pisah, beberapa punya bentuk lebih kecil beberapa lebih besar, namun terhubung ke dalam satu kesadaran yang sama. Tujuan ia di dalam War of The Ancient jelas, ia ingin kembali menyatukan dan menangkap Radiant juga Dire ke dalam satu kesatuan agar dapat menghentikan konflik; atau menghancurkan semuanya agar setidaknya konflik dan peperangan jadi tak menyebar terlalu jauh.

0 Response to "The Arc Warden Part 1 Dota2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel